Lapor Pak PJ Bupati Tanggamus, Pelayanan di RSUD Batin Mangunang Kurang Optimal, Tolong Ditegur

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Indra Gunawan

Koran SINAR PAGI, Tanggamus,- Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Batin mengunang Kabupaten Tanggamus, dinilai masih kurang maksimal dalam memberikan pelayanan pada pasien
yang membutuhkan layanan salah satunya ketiadaan alat lab cek darah pada pasien.

Hal ini diungkapkan oleh Zudarwansyah orang tua dari pasien Azriel Adidaya (14) warga Pekon Umbul Buah Kecamatan Kotaagung Timur kepada Awak media pada,Senin (20/05/2024).

“Anak saya sudah satu minggu ini mengalami demam, Kemudian saya bawa ke RSUD Batin Mangunang untuk dilakukan pemeriksaan, setelah dilakukan pengambilan sampel darah akan tetapi alat Lab atau cek darah tidak ada”, Ungkap Zudarwansyah.

”Sampel darah anak saya tersebut kemudian dibawa ke klinik Alhafa Medika yang berada di Kotaagung, Saya selaku putra daerah Tanggamus sangat merasa sedih dan miris sekali dengan keadaan satu-satunya Rumah Sakit pemerintah yang ada di Tanggamus bisa seperti ini.Apalagi dengan mudahnya oknum petugas kesehatan yang berjaga mengatakan bawa saja ke rumah sakit secanti karena peralatan disini tidak ada”, Kata Zudarwansyah.

Politisi yang terpilih di Pileg 2024 dari partai Gerindra ini juga berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus supaya mengoptimalkan Pelayanan di Segala bidang.

“Kami berharap pelayanan agar dapat memperhatikan hal yang memang bersifat wajib, supaya masyarakat bisa terbantu jangan dipersulit
karena faktor utama yang dibutuhkan masyarakat yaitu kesehatan”, Tutup Zudarwasyah.

Sampai berita ini diterbitkan pihak RSUD Batin Mangunang Belum Terkonfirmasi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90