62 Atlet Dilepas Pj. Walikota Sukabumi Untuk Mengikuti Popwilda I di Kota Depok

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kota Sukabumi – Sebanyak 62 orang atlet yang merupakan pelajar dari berbagai SMP dan SMA di Kota Sukabumi yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah I (Popwilda) pada tanggal 20 – 25 Mei 2024 di Depok, dilepas secara resmi oleh Pj. Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, Senin (20/05/2024), bertempat di Kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi.

Kusmana Hartadji berharap, para atlet bisa mengukir prestasi dan membawa Kota Sukabumi lolos ke Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Jawa Barat. Ia juga mengingatkan para atlet untuk mengedepankan sportivitas saat bertanding.

“Potensi para atlet ini bagus dan Insya Allah bisa membawa nama baik untuk Kota Sukabumi. Targetnya masuk ke Popda Jabar, saya pesankan jaga sportivitas, jaga sikap, someah hade ka balad ka lawan, lawan hanya di arena, tapi pada intinya jalin silaturahmi,” ucapnya.

Sementara Kepala Disporapar Kota Sukabumi, Tejo Condro Nugroho, mengungkapkan, dalam Popwilda, Kontingen Kota Sukabumi total berjumlah 86 orang terdiri dari atlet, pelatih dan official.

“Kontingen Kota Sukabumi akan bersaing dengan 6 (enam) daerah lainnya, antara lain, Depok sebagai tuan rumah, Kota Bogor, Kabupaten Cianjur dan Bandung Barat,” ungkapnya.

Ia berharap Kontingen Kota Sukabumi akan menorehkan prestasi dalam 6 (enam) cabang olahraga yang akan diikuti, seperti Bola Basket, Bola Voli, Bulutangkis dan Sepakbola.

“Kami mentargetkan prestasi disemua cabang olahraga, minimal berada diperingkat tiga besar. Insya Allah akan kita kibarkan bendera Kota Sukabumi di Depok di semua cabang olahraga,” ucapnya optimis.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90