Demi Menjaga Kebersihan Didesanya Kades Ulak Mengkudu Realisasikan Gotong Royong Mingguan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Feri

Koran SINAR PAGI, Empat Lawang,- Demi untuk dapat menciptakan keamanaan dan kenyamaan masyarakatnya kepala desa Ulak Mengkudu, mengajak seluruh perangkat dan masyarakat untuk membersihkan jalan dan jembatan gantung yang berada diwilayahnya. Jum’at (03-04-2024).

Sangat terlihat antusias warga, dalam bekerja sama membersihkan jalan dan jembatan gantung, guna untuk menciptakan keindahan lingkungan yg bersih ditempat mereka tinggal.

Kepala desa Ulak Mengkudu Libraco saat diwawancarai dirinya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada warganya yang sangat mendukung program pemerintah desa untuk dapat mewujudkan kebersihan,kenyamanaan, dan keamanaan diwilayah binaanya.

” Ya hari ini kami melaksanakan giat agenda mingguan untuk membersihkan jalan dan jembatan gantung yang dilaksanakan pada hari Jum’at, yang lokasinya menuju kepemakaman puyang” tuturnya.

Lanjutnya, dirinya juga menuturkan kalau jalan menuju kepemakaman puyang sudah bersih untuk dilewati masyarakat setempat mau berziarah juga kan enak, apabila ada juga sanak famili dari desa lain mau mengunjungi pemakaman puyang pasti mereka merasakan kenyamanaan.

” Alhamdulillah papan jembatan gantung yg telah tidak layak pakai sudah kami ganti dengan yang baru, agar masyarakat bisa melintasinya dengan nyaman dan aman,” imbuhnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90