Pemdes Pajar Bakti Bangun Jalan Usaha Tani (JUT)

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Feri

Koran SINAR PAGI,  Empat Lawang,- Bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2024 tahap pertama, Kepala Desa Pajar Bakti merealisasikan pembangunan jalan usaha tani (JUT).

Untuk dapat lebih meningkatkan infrastruktur pertanian diwilayah kawasan yang dipimpinanya, dan agar lebih dapat memakmurkan masyarakatnya untuk mengangkut hasil dari perkebunan mereka.

Kepala desa Pajar Bakti, Dedek Arbanico menyampaikan, di tahap kesatu ini dirinya melaksanakan pembangunan fisik jalan usaha tani (JUT), panjang jalan yang dibangun 500 meter dan lebar 1 meter, alhamdulilah sudah rampung dikerjakan dengan baik sesuai Rab yang telah disepakati.

“Untuk lokasi pembangunan berada diwilayah dusun 2 Desa Pajar Bakti, yang melibatkan 50 orang masyarakat setempat, dan dibantu seluruh perangkat desa,”Ucapnya.

Sambungnya, saya berharap kepada seluruh masyarakat desa Pajar Bakti, agar dapat bersama merawat dan menjaga jalan yang sudah dibangun, supaya nantinya jalan tersebut dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

” Semoga nantinya setelah jalan tersebut dibangun saya berharap masyarakat lebih dapat merasakan kenyamanaan dalam proses pengangkutan hasil perkebunan mereka, seperti kopi,karet dan hasil perkebunan yang lainnya dan mendapatkan hasil panen yang berlimpah,” harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90