Kota Impian Group, Gelar Expo Property, Tawarkan Hunian Bersubsidi Yang Nyaman Bagi Warga Kota Tasikmalaya dan Ciamis

Pewarta : Arief Avenk

Kota Tasikmalaya – Perusahaan Developer Perumahan Bersubsidi, Kota Impian Group yang berkantor pusat di Kabupaten Ciamis, menggelar kegiatan “Kota Impian Property Expo 2024”, bertempat di Asia Plaza, Tasikmalaya, yang akan berlangsung mulai Jum’at – Minggu (10-12/05/2024).

Saat ditemui disela – sela kegiatan expo, Yusti Apriani Gantini, Marketing & HR Director Kota Impian Group, mengungkapkan bahwa, Kota Impian Group saat ini tengah menggarap 15 proyek perumahan bersubsidi yang tersebar diberbagai kota/kab di pulau Jawa.

“Kota Impian Group saat ini sedang menggarap 15 proyek, yang tersebar diberbagai kota/kab, seperti Bandung, Majalengka, Garut, Kuningan, Serang, Ciamis, Tasikmalaya, namun expo kali ini hanya untuk site yang ada di Kota Tasik dan Ciamis saja,” ungkapnya.

Disebutkan, untuk wilayah Kota Tasikmalaya dan Ciamis, Kota Impian Group, saat ini tengah menggarap 9 site, antara lain, Kota Impian Mangkubumi 1, 164 Kavling, Kota Impian Mangkubumi 2, 74 Kavling, Kota Impian Sukajaya, 115 Kavling, Kota Impian Purbaratu, 78 Kavling, Kota Impian Tamansari, 228 Kavling, Giriland, 225 Kavling, Kota Impian Cisaga, 125 Kavling, Kota Impian Cijeungjing, 392 Kavling dan Kota Galuh dengan 181 Kavling.

“Total Kavling yang tersedia di Kota Tasikmalaya dan Ciamis adalah 1.008 Kavling,” ungkapnya.

Mengingat potensi proyek yang besar di Tasikmalaya dan Ciamis tersebut, maka, ucap Yusti, Expo ini menjadi strategi pemasaran produk yang dinilai efektif dalam meraih konsumen.

“Sasaran kami melalui event ini adalah masyarakat yang berpenghasilan rendah dengan rentang usia antara 21 – 50 tahun, dimana menurut data yang kami peroleh dari BPS, jumlahnya mencapai 664.523 orang di Ciamis, dan 324.099 orang di Tasikmalaya,” imbuhnya.

Selain itu, lanjutnya, melalui event Kota Impian Property Expo 2024 ini, pihaknya ingin memperkenalkan lebih jauh keberadaan Kota Impian Group kepada masyarakat, dan menjalin kerjasama dengan para sponsor sebagai pihak ketiga dalam rangkaian kegiatan promosi perumahan subsidi, sekaligus menjadi kegiatan promosi untuk target penjualan di Tahun 2024.

“Melalui acara ini, diharapkan publik akan lebih mengenal keberadaan Kota Impian, dimana untuk selanjutnya akan menjadi alternatif utama pilihan hunian masyarakat Kota Tasikmalaya dan Kab.Ciamis, khususnya untuk 9 site yang tergabung dala expo grup ini,” pungkasnya.

Pos terkait