Ulama Desak Hukum Berat Pria yang Diduga Berbuat Mesum dengan Isteri Kiyai !!

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tono Efendi

Koran Sinar Pagi, Kota Tasikmalaya,- Seperti diberitakan sebelumnya, seorang kiyai (KH.AS) memergoki istri dan tetangganya dalam keadaan bugil alias tidak berpakaian di rumahnya dan diduga kuat tengah berbuat mesum.

Kejadian memalukan teraebut berlangsung saat sang kiyai sholat isya di mesjid. Sebelum sholat tarawih ia pulang dulu ke rumahnya untuk BAB (Buang Air Besar), namun tak disangka ternyata istrinya dan tetangganya dalam keadaan tak berpakaian diduga tengah berbuat mesum di rumahnya.
Kejadian tersebut telah dilaporkan oleh sang kiyai ke Polres Kota Tasikmalaya.

Menanggapi kejadian tersebut, salah seorang tokoh ulama Tasikmalaya KH Muhammad YAN-YAN Al Bayani S.Kom.I.,M.Pd mendesak aparat kepolisian Polres Kota Tasikmalaya untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan menghukum berat pelakunya.

“Kami para ulama dan pimpinan Pondok Pesantren Se Kota Tasikmalaya mendesak aparat kepolisian Polres Kota Tasikmalaya untuk mengusut tuntas kasus ini sampai tuntas. Kita berharap pengadilan menghukum pelaku dengan hukuman yang seberat beratnya agar di kemudian hari kasus semacam ini tidak terulang lagi,” tegas Ulama yang dikenal tegas dalam memberantas amar ma’ruf nahyil munkar ini kepada Koran Sinar Pagi, Senin (8/04/2024) malam.

Lebih lanjut Kyai Yan Yan menyesalkan pelaku yang telah mengotori Marwah keluarga kiyai yang semestinya dijaga dan dihormati, malah dikotori dengan perilaku asusila yang menjijikan, terlebih kejadian memalukan ini dilakukan di bulan suci ramadhan, tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan, aparat kepolisian masih memeriksa beberapa saksi untuk diminta keterangan sebelum mengambil langkah selanjutnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90