Sri Radya Karaton Sumedang Larang Hadiri Undangan Dalam Acara Pelantikan Sekda Provinsi Jawa Barat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Rizki Vicky EPSA

Koran Sinar Pagi, Sumedang – Sri Radya Karaton Sumedang Larang, H.R.I Lukman Soemadisoeria, hadir dalam acara pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Gedung Sate, Bandung , Jawa Barat, pada hari Senin (01/04/24).

Hasil liputan media,dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting seperti Komandan Kodim 0610, Kepala Kejari Sumedang , Kapolres Resor Sumedang, Mantan Bupati dan Mantan Wakil Bupati Sumedang , Sri Radya yang di temani oleh Padmi Agung dan Dewan Penasehat Karaton Sumedang Larang (Rd.Endy Setiaji) ikut hadir dalam mendukung pembangunan dan kemajuan di Provinsi Jawa Barat.

Sri Radya dalam acara tersebut menjadi wujud dari hubungan yang harmonis antara Keraton Sumedang Larang dan pemerintah provinsi jawa barat.

Sri Radya terlihat berwibawa dan akrab serta memberikan ucapan selamat atas kesuksesan Sekda yang baru dilantik yaitu Drs.Herman Suryatman.M.Si. dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat Jawa Barat.

Yang diketahui, bahwa sebelumnya Drs.Herman Suryatman.M.Si. menjabat sebagai PJ Bupati Sumedang.

Acara pelantikan Sekda Provinsi Jawa Barat ini merupakan momentum penting dalam agenda pembangunan dan pemerataan kemajuan di tingkat provinsi, yang turut diakui oleh Karaton Sumedang Larang sebagai bagian integral dari pembangunan yang berkelanjutan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90