Polres Dairi Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024, Sediakan Rest Area Kesehatan Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Dairi – Polres Dairi bersama forkopimda menggelar apel pasukan Operasi Ketupat dalam pengamanan arus mudik jelang Hari Raya Idul Fitri 2024 di halaman Mapolres Dairi, Rabu (3/4/2024).

Apel tersebut di pimpin Wakapolres Dairi, Kompol Husnil Mubarok Daulay, bersama dengan Asisten 1 Pemkab Dairi, Jhony Hutasoit.

Adapun seluruh pasukan yang terdiri dari Dinas Perhubungan, BPBD, Petugas Pemadam Kebakaran, serta petugas kesehatan akan diturunkan langsung di setiap pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Kabupaten Dairi.

Operasi Ketupat ini akan berlangsung selama 13 hari, yang di mulai pada tanggal 4 April sampai dengan 16 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Dairi menyebutkan pihaknya mengerahkan 116 personil yang nantinya akan di tempatkan di setiap pos pengaman dan pos pelayanan.

“Dalam kegiatan ini, yang dilibatkan ada 116 personil, dan untuk pos sendiri ada 3, 2 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan,” ujarnya.

Adapun fasilitas yang diberikan di pos pelayanan tersebut yakni terdapat fasilitas kesehatan serta rest area yang nantinya akan digunakan para pemudik yang melintas di Kabupaten Dairi.

“Di pos pelayanan sendiri akan lebih lengkap ya, disana akan ada petugas kesehatan dari puskesmas, alat berat, rest area, dan nantinya dari Polres Dairi juga akan ada tim kesehatan,” jelasnya.

Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat untuk jangan sungkan beristirahat sejenak di pos – pos yang ada di Kabupaten Dairi.

“Silahkan bagi yang ingin beristirahat apabila sudah capek di perjalanan. Jangan di paksakan. Kami ada pos pengamanan dan pos pelayanan. Silahkan gunakan tempat tersebut, serta mentaati peraturan – peraturan lalulintas demi keamanan kita bersama,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90