Mencari Berkah di Bulan Ramadhan, KB FKPPI Kota Tasikmalaya Bagikan Ratusan Takjil Gratis

  • Whatsapp
banner 768x98

Keterangan Foto : Keluarga Besar FKPP PC.1026 Kota Tasikmalaya membagikan ratusan Takjil Gratis di depan Mako FKPPI Jl Pemuda Kota Tasikmalaya

Pewarta : Tono Efendi

Koran Sinar Pagi, Kota Tasikmalaya,- banyak cara untuk meraih pahala di bulan suci Ramadhan, diantaranya memberikan makanan atau minuman Takjil Gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa.

Seperti hal nya yang di lakukan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiranan TNI/Polri (KB FKPPI) PC 10.26 Kota Tasikmalaya, Rabu (3/04/2024) sore tadi.

Kegiatan bagi bagi Takjil Gratis yang di pusatkan di depan Mako FKPPI 10.26 Tasikmalaya Jl.Pemuda Kota Tasikmalaya itu ternyata mendapat respon positif dari masyarakat umum termasuk para pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang kebetulan melintas di lokasi tersebut.

“Sekitar 500 paket Takjil dibagikan secara gratis untuk masyarakat yang kebetulan melintas di depan Mako FKPPI Kota Tasikmalaya. Alhamdulilah kegiatan ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat jelang buka puasa,” kata Eries Hermawan, S.Kom,. Ketua PC.1026 FKPPI Kota Tasikmalaya kepada Koran Sinar Pagi, Rabu (3/4/2024) sore tadi.

Menurut Eries, kegiatan ini tiada lain bertujuan salah satunya untuk mendapat keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan bagi bagi takjil ini, pihak KB FKPPI Kota Tasikmalaya bekerjasama dengan Gandara Group.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Tasikmalaya yang juga Pembina FKPPI, Drs.H.Muhamad Yusuf.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90