Hanya Silaturahmi Biasa, Mardizal: Tidak Pembagian BLT

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Hariza E

Koran SINAR PAGI, Sungai Penuh,- Silaturahmi PT. Kerinci Merangin Hidro dengan Wartawan serta LSM sekabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh berlangsung setiap akhir Ramadhan yang dilaksanakan di Cafe Rajea Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Jambi.

Agenda buka puasa bersama Ramadhan kali ini dilakukan, Jumat, 29 Maret 2024 lalu yang dihadiri ratusan wartawan dan LSM.

Sambutan Asroli Manager Humas PT Kerinci Merangin Hidro saat buka puasa bersama mengatakan, silaturahmi yang dilaksanakan setiap Ramadhan menambah keakraban dan semakin akrab hubungan kekerabatan bersama.

“Semoga silaturahmi antara kami dan media serta LSM semakin terjaga dengan baik,”sebutnya.

Sementara itu salah satu wartawan senior Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci Mardizal Sumara mengucapkan terimakasih pada pihak PT. Kerinci Merangin Hidro yang telah menyediakan buka puasa bersama. Ia juga membantah bahwa buka puasa bersama tidak ada pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai).

“Tidak ada pembagian BLT, silaturahmi biasa, buka puasa bersama. Saya dengan keras membantah bahwa tidak ada pembagian BLT,” tegasnya lagi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90