Pj Gubernur Jawa Barat Hadiri Peringatan HUT Ke 110 Kota Sukabumi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief Avenk

Kota Sukabumi – Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, mengajak seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk mewujudkan visi Kota Sukabumi bahagia lahir batin.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi dalam rangka memperingati HUT Kota Sukabumi ke – 110 pada 1 April 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Sukabumi, Kusmana Hartadji, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), selain itu tampak pula Walikota Sukabumi periode 1998 – 2003, Molly Mulyahati Djubaedi, turut mengahdiri Rapat Paripurna tersebut.

Dalam sambutan yang disampaikan dalam Bahasa Sunda tersebut, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun bagi Kota Sukabumi, seraya berharap pembangunan di Kota Sukabumi semakin berkembang.

“Selamat Ulang Tahun Kota Sukabumi, tentunya semakin maju dan kita tahu akan semakin banyak yang datang ke Kota Sukabumi, oleh karena itu harus dipersiapkan segala sesuatunya seperti fasilitas atau transportasi dalam kota seperti apa, dan pariwisata juga harus disiapkan,” ucapnya.

Sebelumnya, Pj Gubernur Jawa Barat meresmikan Opandi atau Operasi Pasar Bersubsidi, yang nerupakan program Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat yang menjadi salah satu acara dalam “Ini Festival Kita” yang dibuka sejak 31 Maret 2024 dan meresmikan Lobi Balai Kota yang telah rampung dibangun.

Puncak acara peringatan HUT Kota Sukabumi ke – 110 diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba Videografi, Bazar UMKM, pembagian takjil, dan Fashion Show Batik Khas Kota Sukabumi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90