Lapas Indramayu Kunjungi SLB, Tingkatkan Pelayanan Disabilitas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Sony S

Koran SINAR PAGI, Indramayu,- Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi penyandang disabilitas, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu melakukan kunjungan ke Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB) Pahlawan Kabupaten Indramayu, Senin (25/03/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja, Annisa Teguh Saputri beserta jajarannya.

Dalam kunjungan ini, Annisa berkoordinasi terkait pelaksanaan pelayanan penyandang disabilitas. Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menjalin sinergi dan mempererat silaturahmi antara Lapas Indramayu dengan mitra kerja dalam upaya meningkatkan pelayanan prima dan ramah bagi masyarakat disabilitas di Lapas Kelas IIB Indramayu.

“Kami jajaran Lapas Indramayu yang dalam tugasnya diberikan amanat untuk menyelenggarakan pelayanan publik, berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional dan adil kepada setiap elemen masyarakat. Termasuk didalamnya kelompok rentan yakni bagi penyandang disabilitas,” kata Annisa.

Annisa berharap upaya yang telah dan sedang dilaksanakan oleh jajaran Lapas Indramayu tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Ini merupakan tindakan preventif yang kami lakukan. Karena hingga saat ini belum ada tahanan, anak atau warga binaan yang menyandang disabilitas di Lapas Indramayu,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90