Persiapan Polres Purwakarta Antisipasi Lonjakan Arus Mudik Lebaran

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Laela

Koran SINAR PAGI, Purwakarta,- Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres, Kompol. Ricky Ardipratama beserta para PJU Polres Purwakarta turun langsung menyaksikan dan memastikan pembuatan Pos Ops Ketupat Lodaya 2024 untuk Pelayanan antisipasi lonjakan arus mudik lebaran beberapa hari kedepan, guna tercipta mudik ceria penuh makna.

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain, melalui Kasi Humas, AKP. Enjang Sukandi mengatakan, pengecekan dan penentuan titik pos pelayanan pengamanan ini persiapan arus mudik lebaran tahun 2024.

“Sesuai arahan Bapak Kapolres Purwakarta, belasan tenda disiapkan Polres Purwakarta yang akan digunakan untuk pos pam (pengamanan) dan pos yan (pelayanan) Mudik Lebaran 2024 di beberapa titik yang menjadi pusat keramaian dan kerawanan di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ungkap Enjang.

Posko ini untuk anggota kepolisian yang ditugaskan dalam operasi ketupat guna memonitor dan memantau segala perkembangan di lapangan.

“Pos tersebut berada di seluruh wilayah hukum Polres Purwakarta, baik itu Polsek-polsek maupun Rest Area di Jalan Tol, Stasiun hingga Objek wisata, digunakan petugas untuk mengatur lalu lintas selama masa mudik Lebaran 2024 yang diharapkan semua berjalan aman dan lancar,” pungkanya.

 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90