Kepala SMA 5 Jeneponto Menanam Pohon Ketapan Bersama Siswa dan Guru

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Kabupaten Jeneponto – Kepala UPT SMA 5 Jeneponto kelurahan Togo Togo kec Batang, H.Ali Said SPD MM kerja sama dengan mantan kepala sekolah SMA 11 jeneponto. Muhammad syukur SPD menanam Pohon Ketapang untuk pengganti pohon cina yang sudah besar danrencananya akan dimusnahkan karena terlalu besar dan sudah mempengaruhi taman dan sekitarnya.

H Ali said katakan bahwa pohon ini yang besar hendak nya kita ingin remajakan .kita kwartir dimesin barat ini sangat berbahaya pohon besar ini jika tidak Carikan solusi bisa bisa tumbang.

“Kebetulan pak Muh syukur disini mengajar dan memberikan ide ide.itu sangat berharga buat kami, terpaksa kita laksanakan, makanya kita beli pohon ketapan beberapa pohon selaku penggantinya untuk kita tanam bersama,” ungkapnya.

H Ali said juga menambahkan bahwa kami menyisir gedung gedung yang sangat membutuhkan pemeliharaan pengecetan dan memeriksa satu persatu ruang belajar siswa, jangan sampai ada yang bocor atap seng nya dan bisa merembes plafon ruangan kelas siswanya karena mesin hujan ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90