Lina Kepala Sekolah Istimewa Jabar

  • Whatsapp
banner 768x98

Oleh : Dr. Dudung Nurullah Koswara, M.Pd.
(Ketua FKKS 69 Jawa Barat)

Adalah Lina, S.Pd, M.T., dengan pangkat/golongan Pembina Tk 1/IV b adalah kepala sekolah yang Istimewa. Mengapa Istimewa ? Ini yang harus menjadi pembelajaran bagi entitas kepala sekolah lainnya, terutama para kepala sekolah muda atau pemula.

Lina adalah kepala sekolah yang punya banyak pengalaman dalam organisasi. Kini Ia menjadi Ketua MKKS SMA Kabupaten Bandung Barat. Ia pun aktif di IKA UPI, PGRI, dan FKKS 69 Jawa Barat.

Lina pun berpengalaman menjadi kepala satuan pendidikan di 4 SMAN di Jawa barat. Padahal Ia belum lima tahun menjadi kepala SMAN di Jawa Barat.

Ia mampu meraih kepercayaan sebagai Ketua MKKS SMA dan sempat memimpin 4 sekolah negeri.

Prestasi Lina pun sempat menjadi guru kimia terbaik di Jawa Barat, Kepala sekoleh berkinerja terbaik di Jawa Barat (EOTM), kepala sekolah HIBER (Hebat Istimewa Berprestasi) FKKS 69 Jawa Barat, nominator PNS inspiratif Jawa Barat dan kepala sekolah literatif Jawa Barat.

Walaupun sejumlah prestasi akademik, organisasi dan jabatan di raih, sosok Lina tetap menjadi pribadi yang apa adanya. Sederhana dalam keseharian namun tak sederhana dalam berkinerja.

Sosok Lina cocok menjadi model dan kepala sekolah teladan, terutama bagi para kepala sekolah debutan. Belajar pada senior dan mengikuti pola suksesnya adalah penting.

Sukses selalu Ibu Lina yang telah mengumrahkan sejumlah anak didik dan guru dengan lompatan inovasinya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90