Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bandung Gelar Beras Murah di Kantor Kec. Ciwidey

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tim Liputan Khusus

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,-  Susi (40)  satu diantara warga Kec. Ciwidey, Kab. Bandung yang diwawancara KSP, di halaman Kantor Kec. Ciwidey (04/03/2024) “kami merasa terbantu dengan digelarnya oprasi beras murah, karena di pasaran harga beras melambung tinggi. Ditanya harga beras di pasaran, Susi menjawab “harga beras premium kisaran Rp.17.000/kg, sedangkan  beras yang biasa kami beli Rp.16.500,- kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Bandung, Camat Ciwidey serta unsur lainnya, semoga kegiatan ini berlanjut,” tutur Susi

Pada kesempatan yang sama tersebut KSP mewawancara Aan Rahmat, Sekcam Kec. Ciwidey, “Alhamdulilah pada hari ini kami beserta jajaran melaksanakan kegiatan gelar beras murah, sesuai program Bupati Bandung, berbagai masukan dari warga Kec. Ciwidey, bahwa di Kec. Ciwidey khususnya dan  Kab. Bandung umumnya, harga beras begitu melambung tinggi, sehingga warga masyarakat sulit untuk mendapatkan beras murah. Hari ini kami jual Rp.53.000/karung (neto 5 kg) atau Rp.11000/kg. Total 5 ton (1.000 karung kemasan 5 kg).

“Untuk kegiatan, kami berkelanjutan, semoga dengan kegiatan ini menjelang bulan suci Ramadhan harga beras di Kec. Ciwidey stabil,” tutur Aam Rahmat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90