Menjelang Ramadan 1445 H, Pedagang Beras Kota Sibolga, “Cukup Stok”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Junmaidar S

Koran Sinar Pagi, Sibolga,-  Harga beras di Pasar Terminal Sibolga, mulai turun untuk jenis medium dan premium. Sebelumnya, harga kedua jenis beras tersebut sempat melambung tinggi.

Opong Clara salah satu pedagang beras di Pasar Terminal mengatakan, beras per Februari sudah cenderung turun. Penurunan harga berkisar Satu Karung 30 kg biasanya dengan harga Rp 430.000 Sekarang seharga Rp. 420.000

“Per hari ini sudah turun sebenarnya, turunnya bukan hari ini, saya mengklarifikasi sebagian memang sempat tinggi, memang beras itu pernah mahal Januari, tetapi masuk Februari sudah cenderung turun. Penurunanya hari ini Rp 10.000 untuk beras medium,” ujar Kamis (29/2/2024).

Opong Clara mengatakan, stok beras hingga Ramadan 2024 sudah aman. merasa pemerintah sudah sigap dalam mengatasi stok beras.

Kalau Stok Beras Saya pastikan aman sudah menyambut Ramadan tidak ada masalah dengan stok.

Kita mengecek dari langsung KePasar Terminal Sibolga, Dari Tempat Satu Ketempat yang lain nya Ternyata Pedagang Beras Cukup Stok menyelang Ramadan ini

Keluhan Pedagang, karna adanya bantuan dari Pemerintah pendapatan mereka kurang, Permintaan Pedagang Kepada Pemerintah agar harga Beras bisa stabil menjelang Ramadhan ini.. ujarnya Opong Clara.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90