Bupati Ciamis, “Dalam Demokrasi Beda Pilihan Itu Hal Wajar”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Tahapan pemilu masih terus dilaksanakan seperti halnya KPU kabupaten Ciamis selenggarakan Rapat pleno terbuka untuk membacakan perolehan suara dan penetapan hasil tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis, bertempat di Lapang Tenis Indor, Kamis (29/02/2024).

Hadir dalam Rapat pleno terbuka Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati, Sekda, dan Forkopimda, Ketua KPUD, Ketua DPRD Nanang Permana, TNI, Polri, PPK dari tiap kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam terselenggaranya pemilu di Kabupaten ciamis yang berjalan dengan lancar.

“Hari ini merupakan puncak Pemilu 2024 di Kabupaten Ciamis, saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara baik KPU dan Bawaslu juga para pimpinan partai politik, Alhamdulillah pemilu 2024 dapat perjalan dengan lancar sesuai harapan,” terangnya.

Bupati berhap rapat pleno dimanfaatkan dan berjalan dengan sebaik-baiknya. jangan sampai terjadi ada pihak yang merasa di untungkan dan yang merasa dirugikan, laksanakan dengan sebijak mungkin karena ini adalah amanat masyarakat.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan kepada seluruh pimpinan partai politik, simpatisan yang tadinya berbeda pilihan agar jangan sampai berlanjut hingga usai pemilu.

“Demokrasi berbeda pendapat itu hal wajar, tetapi yang menjadi masalah adalah setelahnya jangan sampai terus terjadi gesekan. Saya percaya masyarakat ciamis akan menghormati Keputusan hasil penghitungan suara yang hari ini akan dibuka,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90