McDonald’s Sumedang Berkolaborasi Dengan Luxurious Management Dalam Acara ‘Coocking Class’ Yang Spektakuler

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Rizki Vicky EPSA

Koran Sinar Pagi, Sumedang – Hari ini, McDonald’s Sumedang menjadi tuan rumah bagi acara istimewa Cooking Class yang bekerja sama dengan Luxurious Management Modelling School. Acara ini menyajikan pengalaman memasak yang tak terlupakan bagi para peserta yang hadir.

‘Cooking Class’ berlangsung pada tanggal 24 Februari 2024 di McDonald’s Sumedang dengan mengundang sekolah Modelling ternama di kota Sumedang yaitu Luxurious Management, Puluhan murid modelling sangat antusias .

McDonald’s Sumedang dengan bangga bisa berkolaborasi eksklusif dengan Luxurious Management Modelling School untuk menghadirkan pengalaman belajar memasak yang tak terlupakan bagi para peserta.

Dalam rangka meningkatkan keterampilan memasak dan memberikan pengalaman mewah kepada para peserta dari Luxurious Management, McDonald’s Sumedang menggelar “Cooking Class” yang dipandu oleh instruktur berpengalaman langsung dari McDonald’s Sumedang (Asri Maharani).

“Coocking class ini,Para peserta diajarkan cara membuat hidangan-hidangan spesial, serta diajarkan bagaimana menjadi operator Drive Thru yang baik dan benar dengan menggunakan alat khusus yang terkoneksi langsung” ujar Raka Sebagai Manajer McDonald’s Sumedang , dilokasi , kepada koransinarpagijuara.com ,Sabtu (24/02/24).

“Mereka juga akan mendapatkan tips berharga tentang bagaimana menyajikan hidangan dengan tampilan yang menarik.” Jelas Raka

Tentang Luxurious Management Modelling School,Luxurious Management Modelling School adalah lembaga pendidikan yang mengkhususkan diri dalam pelatihan keterampilan mewah seperti Modeling, kelas Acting,presentasi, dan lain lain.

“Kami sangat berterimakasih kepada McDonald’s Sumedang sudah mengundang dalam acara Coocking Class,Ini adalah pengalaman yang tak akan terlupakan bagi Luxurious Management untuk belajar dari para ahli dalam suasana yang menyenangkan,” kata Farida Heriyati Sebagai Salah Satu Pendiri Luxurious Management.

“Kami percaya bahwa acara ini akan memberikan inspirasi baru kepada para peserta untuk mengembangkan keterampilan memasak mereka dan menciptakan hidangan-hidangan yang istimewa” Tutur Farida

Selain Para peserta diajarkan teknik-teknik memasak yang elegan dan praktis, serta mendapatkan wawasan tentang presentasi makanan yang memikat.Acara ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi pecinta kuliner.

Para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk membuat ice cream langsung di tempat, juga kreasi-kreasi baru yang diinspirasi oleh menu McDonald’s yang populer.

“Kami berharap, kedepanya dapat berkolaborasi dengan Luxurious Management Modelling School secara kontinuitas. dan Ini adalah kesempatan bagi para penggemar McDonald’s lainya juga untuk berkesempatan mempelajari keterampilan memasak yang mewah dan mengesankan langsung di McDonald’s Sumedang,” Tutup Raka .******

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90