Personil Polres Ogan Ilir PAM Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Rantau Panjang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Personil Polres Ogan Ilir Yang dikomandoi Perwira Pengamanan dan Pengedalian (Padal) AKP Herman Ansori Melakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan suara Tingkat Kecamatan Rantau Panjang, yang berlokasi balai pertemuan Kantor Kecamatan Rantau Panjang, Kamis (22/2/2024).

Dikatakan AKP Herman Ansori kegiatan ini merupakan PAM Rekapitulasi Penghitungan Suara di tingkat Kecamatan Rantau Panjang yang telah berlangsung beberapa hari ini dengan aman tertib dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Rekapitulasi Penghitungan Suara di Kecamatan Rantau Panjang ini sudah berjalan 10 desa dan tinggal 2 desa lagi, yaitu desa Sejangko 2 dan Ketapang 1, ini desa Jagalano sedang berjalan Rekapitulasi di lima TPS, semoga tidak ada hambatan ” terangnya.

AKP Herman Ansori berharap proses Rekapitulasi Penghitungan suara di tingkat Kecamatan berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

“Untuk Kecamatan Rantau Panjang ada 12 desa terdiri dari 54 TPS, semoga nantinya berlangsung aman dan kondusif hingga selesai,” harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90