Peringati HPN, Polres Sukabumi Kota Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief Avenk

Kota Sukabumi – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus HUT ke 78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Polres Sukabumi Kota menggelar acara silaturahmi dengan insan pers.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mapolres Sukabumi Kota tersebut mengusung tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan, SH., S.I.K., M.Si dalam sambutannya mengatakan, ajang ini merupakan ucapan terima kasih kepada insan pers, yang selama ini telah membantu dan mendukung kerja Kepolisian melalui pemberitaan.

“Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik dan tetap bekerjasama melalui pemberitaan yang berimbang,” ucapnya.

Menurutnya, peran insan pers sebagai sosial kontrol sangatlah membantu, terutama dalam menyampaikan kabar dan edukasi yang benar kepada masyarakat.

Sementara Apit Haeruman, Ketua IJTI Sukabumi didampingi M. Satiri, Ketua PWI Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah menyelenggarakan acara peringatan HPN Tahun 2024.

“Ini kali pertama, jajaran Polres mengundang media untuk bersama – sama memperingati HPN,” ucapnya.

Terkait hal ini, atas nama insan pers ia menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Polres Sukabumi Kota sekaligus berharap sinergitas yang sudah terjalin antara Kepolisian dengan insan pers terus berlanjut dan semakin lebih baik.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90