PPK Cisaga Woro – Woro Ingatkan Warga Untuk Datang ke TPS Pada Tanggal 14 Februari 2024

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Dalam upaya mengingatkan warga masyarakat agar datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cisaga mengadakan woro – woro ke 11 desa yang ada di Kecamatan Cisaga, Minggu (11/02/2024).

Hadir dalam kegiatan Woro – woro tersebut dilaksanakan oleh anggota PPK Cisaga yang diketuai Ujang Solihat bekerjasama dengan anggota Panwascam Cisaga didampingi Ketua Panwascam Cisaga, Nana Suryana.

Ketua PPK Cisaga, Ujang Solihat saat di wawancara KSP di Kantor PPK jalan Cisaga – Rancah mengatakan, dengan woro – woro mengingatkan kembali kepada warga masyarakat Kecamatan Cisaga khususnya untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 tempatnya hari rabu tanggal 14 Februari 2024.

“Untuk mengejar target KPU Kabupaten Ciamis minimal 85% bisa tercapai, PPK Cisaga berupaya semaksimal mungkin dalam upaya menggiring masyarakat untuk datang ke TPS masing – masing, pada waktunya, tanggal 14 yang tinggal tiga hari lagi, untuk menggunakan hak pilihnya, salah satu upaya kami dengan diadakan woro woro mudah mudahan bisa mengingatkan kembali masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90