Jelang Masa Kampanye, Panwascam Cisaga Undang Ketua Parpol Tingkat Kecamatan dan Awak Media

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Melalui tahapan Pemilu dan Menjelang masuknya musim Kampanye yang akan dimulai tanggal 28 Nopember 2023, Panwascam bersama PPK Cisaga undang ketua peserta Parpol,dan Media bertempat di Kantor PPK Cisaga, Senin (27/11/2023)

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Cisaga Agus Sosilo, Sekmat Cisaga Yudi, Danramil, Kapolsek, Anggota PPK, Panwascam, para Ketua Porpol tingkat Kecamatan.

Ketua Panwascam Nana Suryana menuturkan, untuk menjaga kondusifitas dalam tahapan Pemilu Tahun 2024, pihak Panwascam bersama PPK menggandeng semua lapisan masyarakat.

“Kami berharap dalam tahapan Pemilu 2024 di kecamatan Cisaga bisa kondisi Sukses tanpa ekses,hingga pelaksanaan Pemilu, maka dari itu kami menggandeng Semua lapisan baik itu Tingkat kecamatan, tingkat desa, Karang Taruna, bahkan Media kami undang,” terangnya.

Lebih Lanjut Nana mengatakan, bukan hanya unsur yang lain saja namun hari ini kami juga Panggil media khususnya yang domisili di wilayah kecamatan Cisaga, dengan harapan bisa ikut kerjasama mensukseskan Pemilu 2024.

“Sengaja kami panggil rekam media dengan harapan bisa kerjasama dalam artian seandainya ada temuan di lapangan bisa dikoordinasikan terlebih dulu dengan kami sehingga, disaat jadi berita bisa menghasilkan berimbang,” tandasnya.

Camat Cisaga Agus Sosilo Saat diwawancara terpisah mengatakan mudah mudahan di Kecamatan Cisaga pemilih bisa mencapai target diatas 80%.

“Untuk masyarakat kami himbau gunakanlah hak pilihnya, untuk semua parpol peserta Pemilu dalam menjelang masa Kampanye yang akan dilaksanakan mulai besok tanggal 28 Nopember, bisa harmonis satu dengan yang lainya, masyarakat juga bisa menilai, jadikanlah pemilihan umum sukses tanpa ekses,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90