Jumat Berkah Bersama Caleg DPRD Kab.Berau, H. Agus Uriansyah S.Pd

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abd Haris

Tanjung Redeb, Berau – Caleg dari Partai Perindo untuk DPRD Kab.Berau, H. Agus Uriansyah, S.Pd, menggelar acara silaturahmi sekaligus mensosialisasikan terkait pencalonan dirinya untuk menjadi anggota DPRD Kab.Berau di Pemilu Legislatif 2024 mwndatang, kepada masyarakat di daerah pemilihannya, Jum’at (27/10/2023).

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Agus untuk berbagi dengan masyarakat, yang diakuinya sudah sejak lama dilakukannya tanpa memandang suku, ras dan agama.

“Ketika ada sedikit rezeki, kita berbagi, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Dengan kedermawanannya ini, tidak sedikit warga khususnya masyarakat Berau yang kemudian mendorongnya untuk menjadi wakil rakyat di legislatif untuk membawa aspirasi masyarakat berau kedepannya.

Gayungpun bersambut, berkat ijin Allah SWT, H. Agus Uriansyah maju sebagai salah satu Caleg DPRD Kabupaten Berau melalui Partai Perindo untuk Dapil Gunung tlTabur, Teluk Bayur, Segah dan sekitarnya.

Dalam silaturahmi Jum’at Berkah di sebuah Warung Kopi, dirinya tidak berbicara tentang misi nya mencalonkan diri menjadi Caleg, sebab menurutnya, semua misi dan aspirasi ada pada masyarakat.

“Kita pasti akan memperjuangkan sesuai keinginan masyarakat sesuai koridor, pastinya tidak lepas dari iman dan taqwa sebab atas petunjuk dan ijin Allah semua akan tercapai,” ucapnya.

Dia memiliki jargon, sosok pemimpin Amanah Genius, umara dan Sosial yang disingkat AGUS, tentunya menjadi dambaan semua masyarakat Kab.Berau.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90