Senam Massal DPC PKB Tanggamus Kukuhkan JPNU Serta Deklarasikan Dukungan Pasangan AMIN Pada Pilpres 2024

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Indra Gunawan

Koran SINAR PAGI, Tanggamus – DPC partai kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus menggelar senam massal di taman kota Kotaagung sekaligus sosialisasi deklarasi pasangan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar melalui jaringan perempuan Nusantara (JPNU), Yang dihadiri ratusan Ibu-ibu senam dari dapil 1, Minggu (22/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, Zulqi Qurniawan, Edy Yalismi, Dalom Helmi, Yoyok Sulistyo, Mujibul umam, Ketua lembaga pemenang pemilu H.Nuzul Irsan, anggota DPR RI Hj.Ela Siti nuryamah, DPD RI dr Jihan Nurlela. Caleg DPRD provinsi Seh ajeman dan Edi Sudrajat dan PAC Kotaagung pusat, timur dan barat.

Mewakili ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga ketua tim LPP H.Nuzul Irsan mengatakan “Kegiatan kita kali ini diawali dengan senam bersama ibu-ibu di dapil 1, Rencana kegiatan seperti ini akan kita lakukan di setiap dapil Nya sekaligus sosialisasi capres dan cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar, ” Pungkas Nuzul Irsan.

Dirinya juga menambah kan untuk pileg baik DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI kuota nya bertambah dari sebelumnya nya.

“Target saya selaku ketua LPP DPRD Kabupaten 12 kursi, DPRD Provinsi 2 kursi, dan DPR RI kita target kan 2 kursi. Untuk calon presiden kita AMIN kita targetkan menang di Tanggamus ini,” Tutup Nuzul Irsan.

Sementara itu ditempat yang sama anggota DPR RI Ela Siti Nuryamah optimis calon presiden AMIN Mendapatkan suara minimal 65 persen

“Hari ini kita Sosialisasi calon Capres dan Cawapres AMIN, Mudah-mudahan Tanggamus dalam kontestasi demokrasi 2024 nanti bisa memenangkan AMIN dan target kemenangan kita 65 persen,” Ungkap teh Ela

“Hari ini juga kita deklarasi kan JPNU jaringan perempuan nusantara kita kemas dengan cara senam bersama senam gembira yang kita khusus kan untuk perempuan dan emak-emak sebagai bentuk dukungan untuk pasangan AMIN dalam mendukung program pemberdayaan wanita.

“Pasang AMIN ini yang pro terhadap perempuan memperjuangkan pemberdayaan perempuan baik dari segi ekonomi dan SDM nya, memperjuangkan kesehatan ibu dan anak serta perempuan perempuan kita dijauhkan dari kekurangan gizi,” Tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90