Dandim 0610/ Sumedang Resmikan Media Center Wadah Berkumpulnya Para Insan Pers

  • Whatsapp
banner 768x98

Koran Sinar Pagi, Sumedang – Komandan Kodim 0610/ Sumedang, Letkol Kav. Christian Gordon Rambu, hari ini meresmikan Media Center yang akan menjadi wadah berkumpulnya para insan pers dalam mendukung informasi dan kerjasama yang lebih erat antara Kodim 0610 dan media massa, Rabu, (11/10/23).

Media Center yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan aksesibilitas yang baik ini diharapkan akan memudahkan para awak media dalam meliput kegiatan dan berita terkait dengan Kodim 0610/Sumedang dan berita umum yang ada di lapangan Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya, Letkol Kav. Christian Gordon Rambu. menyatakan, “Kami sangat menghargai peran penting media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Media Centre ini merupakan komitmen kami untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik dengan para awak media”, ucap Letkol Kav. Christian Gordon Rambu di lokasi , Kepada Sumedang ekspress,Rabu,(11/10/23).

“Media Center ini akan menjadi tempat untuk konferensi pers, wawancara, dan kolaborasi antara Kodim 0610 dan media massa. Selain itu, juga akan tersedia sumber daya informasi yang relevan dan dapat diakses oleh para awak media.” Jelasnya

Letkol Kav. Christian Gordon Rambu. menutup sambutannya dengan harapan bahwa Media Center ini akan menjadi sarana yang produktif untuk memperkuat komunikasi dan kerjasama yang lebih baik antara Kodim 0610 dan media massa.****

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90