30 Orang Personil Polres Tapteng Berangkat BKO Ke Polres Tapsel

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Junmaidar S

Koran Sinar Pagi, Tapteng – Dalam rangka pelaksanaan pengamanan pemilihan Kepala Desa Kab. Padang Lawas Utara (Paluta) Sumut, Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Kamaluddin nababan, SH Pimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Personil BKO, Senin (2/10/2023) Pukul 14.00 Wib di Lapangan Apel Mapolres Tapteng.

Sebanyak 30 orang personil yang diberangkatkan BKO ke Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bertugas selama 3 hari mulai tanggal 03 sampai dengan 05 oktober 2023 sebagai personil BKO Dalmas Lanjut pengamanan Pilkades Kab. Paluta tahun 2023.

Waka Polres Tapteng menjelaskan bahwa apel keberangkatan ini seharusnya dilepas oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, namun karena Kapolres Tapteng sedang berdinas di Polda Sumut maka Apel pelepasan personil BKO diwakili oleh Waka Polres Tapteng.

Dalam amanatnya Kompol Kamaluddin menekankan agar anggota yang diberangkatkan menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dan disiplin

“Jangan ada yang membuat pelanggaran, sadari tujuan berangkat untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di Paluta” ucap Waka Polres.

Waka Polres Tapteng juga berharap dalam pelaksanaan tugas ini, personil yang berangkat tetap kompak, sehat dan semangat serta kembali ke Polres Tapanuli Tengah nantinya juga dalam keadaan sehat tanpa kurang apapun itu.

Kegiatan apel serpas tersebu di hadiri oleh para Ops Polres Tapteng, Kasat Intelkam Polres Tapanuli Tengah serta Perwira dan Bintara yang terlibat BKO

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90