Polres Tapanuli Tengah, Laksanakan Syukuran Warnai Peringatan HUT Ke 68 Lantas Tahun 2023

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta Junmaidar S

Koran Sinar Pagi, Tapteng – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tapanuli Tengah merayakan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023 dengan menggelar syukuran dan olah raga bersama yang bertempat di lapangan apel Polres Tapanuli Tengah, Jumat (29/09/23) pagi.

Acara syukuran tersebut ditandai dengan beberapa rangkaian kegiatan meliputi Olahraga bersama, Doa dan Syukuran Makan bersama serta Undian Kupon Luckydraw.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa serta Pejabat Polres Tapteng, Personil Staf dan anggota Bhayangari Cab. Tapanuli Tengah.

Diketahui peringatan Hari Lalu Lintas tahun ini mengangkat tema “Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” dengan tujuan menjaga Kamseltibcar Lantas, disiplin berlalu lintas, dan mengawal suksesnya Pemilu di Kabupaten Tapanui Tengah

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tapteng mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023, Kapolres juga mengajak seluruh personil Sat Lantas untuk terus meningkatkan dedikasi dalam melayani masyarakat.

“Semoga seluruh personil Sat Lantas polres Tapanuli Tengah diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, serta tetap menjadi pelayan, pengayom dan pelindung bagi masyarakat. Ucapnya.

Sebelumnya, Sat Lantas Polres Padangsidimpuan telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial sebagai bahagian dari peringatan ini. termasuk kerja bakti (baksos) membersihkan Masjid dan Gereja, pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan serta berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya yang menunjukkan komitmen mereka untuk berkontribusi kepada masyarakat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90