Warga Desa Cikasungka Sambut Baik Kemenangan Calkades No.2 H.Muhamad Supriadi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Kab.Tangerang – Warga pendukung Calon Kepala Desa Cikasungka, No. Urut 2, H Muahamad Supriyadi merayakan kemenangan calon jagoannya dengan ditandai suara petasan dikediaman H. Muhamad Supriyadi di Kp.Cikuya, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Minggu (24/09/2023).

H.Muhamad Supriyadi menang di 7 (tujuh) TPS, yang disediakan dalam Pilkades Cikasungka, dengan jumlah total suara 6.891.

Berikut perolehan suara yang diraihnya, TPS 1 mendapat 931 suara, TPS 2. mendapat 919 suara, TPS 3. mendapat 920 suara, TPS 4. mendapat 1058 suara, TPS 5. mendapat 833 suara, TPS 6. mendapat 1249 suara dan di TPS 7. mendapat 981 suara.

Usai penghitungan suara, ratusan pendukung dan tim sukses kemudian mendatangi kediaman H. Muhamad Supriadi untuk merayakan kemenangan.

H.M Supriadi (UPI) mengatakan,.seluruh warga Cikasungka telah melaksanakan pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan.

“Hampir satu tahun kita berjuang dari awal sampai hari ini mendapatkan hasil maksimal, saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pendukung, Timses, relawan, simpatisan, baik itu dari masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para ibu dan seluruh perangkat yang ada di Desa Cikasungka, pihak pengamanan kepolisian yang sudah mengamankan Pilkades Cikasungka ini,” ucapnya.

Dikatakan, siapapun yang terpilih hari ini adalah hasil pilihan rakyat, ia berharap bagi warga yang beda dukungan, beda pilihan, mulai hari ini tidak ada lagi nomer 1, 2, 3, 4 dan 5, semuanya adalah warga Cikasungka.

“Di Pilkades ini kita mencari seorang pemimpin yang bisa membawa kebaikan desa kita, terima kasih kepada Timses atas kerja kerasnya, siang malam, hujan panas dan begadang dan akhirnya membuahkan hasil,” imbuhnya.

Dia berpesan kepada warga Cikasungka, yang telah merayakan kemenangan dirumahnya, agar tetap menjaga kondisifitas.

“Sepulangnya dari kediaman saya, tidak ada uforia, pawai arak – arakan kemenangan, kita tutup dengan do’a, kita laksanakan kedepannya supaya desa lebih baik, kembali sebagai warga Cikasungka yang bersatu,.Alhamdulillah Pilkades hari ini berlangsung aman dan sukses,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90