192.284 KPM di Ciamis Akan Segera Mendapatkan Bantuan Beras

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Wakil Bupati Ciamis H. Yana D Putra melepas 1922 ton beras bantuan pangan tahap ke-2 bekerjasama dengan Bulog,bertempat di Gudang Bulog, Kab.Ciamis, Kamis (21/09/2023)

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Asisten pemerintah an dan kesra, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Sosial, Pimpinan Bulog Kantor cCabang Ciamis,TNI, Polri dan Tamu undangan lainya.

Wabup Ciamis, H Yana dalam sambutannya menyampaikan bahwa beras tersebut akan disalurkan kepada 192.284 ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berada di 27 Kecamatan di Kab Ciamis melalui Kantor Pos.

“Adapun masing-masing KPM akan menerima sebanyak 10 Kg beras kwalitas standart medium, bantuan pangan tahap II ini untuk periode bulan September, Oktober dan Nopember,” terangnya.

Yana berharap dalam proses penyaluran beras tersebut agar betul-betul tepat sasaran kepada KPM.

“Kami berharap beras ini benar-benar sampai, tepat sasaran ke penerimanya, Jadi kita harapkan Kantor Pos untuk betul-betul pastikan sampai kepada KPM yang berhak menerimanya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Yana melakukan pengecekan kondisi kualitas dan kuantitas beras yang ada di dalam Gudang Bulog Ciamis guna memastikan bahwa beras yang akan disalurkan ada dalam keadaan yang baik.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90