Pemkab Tasikmalaya Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Haornas ke 40

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tono Efendi-Eno Moreno

Koran Sinar Pagi, Kab.Tasikmalaya,- Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke 40 tahun 2023 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tasikmalaya, Senin (18/9/2023) berjalan Khidmat.

Wakil Bupati Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin selaku Inspektur Upacara dalam acara tersebut mengatakan, melalui upacara hari kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan Peringatan HAORNAS ke 40 tahun 2023 tentunya memiliki makna yang penting bagi kita semua.

Hari ini adalah saat yang paling tepat dalam meningkatkan semangat gotong royong mudah-mudahan dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan.

Dalam peringatan Haornas tahun ini, tentunya Olahraga sebagai cerminan dari semangat kebersamaan dan kompetisi yang sehat. Dan kita bisa melihat banyak prestasi yang diraih oleh atlet atlet kabupaten Tasikmalaya yang berhasil menorehkan prestasi ditingkat nasional maupun internasional.

“Semoga di awal tahun 2023 dapat meningkatkan semangat, tekad dan komitmen kita selaku aparatur negara, seraya mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan selama ini untuk kepentingan bangsa dan negara, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Kabupaten Tasikmalaya, “ujar Wabub.

Lebih lanjut Wabub menjelaskan, saat ini kita baru saja menyelesaikan tahapan Pilkades. Dan Pilkades merupakan pilar penting bagi demokrasi kita. Karena kunci keberhasilan didukung oleh perangkat daerah dan elemen masyarakat.

Begitupun dengan tahun Pemilu 2024, tentunya kita sebagai warga negara yag baik harus menciptakan suasana yang aman dan kondusif dilingkungan kita masing masing, pungkas Wabub.

Dalam upacara tersebut hadir pula unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Muhamad Zen, jajaran Muspida dan unsur Forkopimda.

Acara Upacara diakhiri dengan pemberian Piagam penghargaan kepada para Atlet atlet Kabupaten Tasikmalaya dari Pemkab Tasikmalaya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90