Wujudkan Cisoka Unggul, Kecamatan Cisoka Borong Penghargaan di Tingkat Propinsi Banten

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Kabupaten Tangerang – Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (Gerakan PKK) Kecamatan Cisoka mendapat apresiasi dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang. Hal itu terbukti dari penghargaan yang diterima Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa di Kecamatan Cisoka tahun 2023 yang memborong 6 (enam) penghargaan bergengsi, Rabu (13/09/2023) di Pendopo Kabupaten Tangerang.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Ny.Hj. Yuli Zaki Iskandar, disaksikan oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Ny. Hj.Nina Madromli dan Ny.Hj.Rismawati Maesyal Rasyid serta seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, dan seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Tangerang,

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, beserta Forkopimda Kab.Tangerang serta instansi dan lembaga terkait lainnya.

Selain itu hadir pula Ketua Gabungan Organisasi Wanita, Ketua Dharmawanita Persatuan, Bhayangkari, Persit Kartika Candra, Dharma Yuki Karini, Adhiyaksa Dharma Karini, Koperasi Bina Sejahtera, unsur perusahan PT Sinar Mas Lang dan AEON, PT Citra Raya Mall, PT Paragon Sunthi, dan Bank BJB.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Selapajang, Ny. Rosyidah mengatakan dirinya bersyukur telah meraih banyak prestasi mendampingi suami yang menjabat sebagai Kepala Desa Selapajang.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah, Tuhan Yang Kuasa, berkat Rahmat dan Ridho-Nya kami meraih prestasi, khususnya dalam melaksanakan kebijakan, program dan kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau PKK di Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka. Terima kasih Pak Kepala Desa Selapajang dan jajaran, Pak Camat Cisoka dan jajaran, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cisoka serta seluruh pengurus, juga kepada para pengurus dan kader PKK serta masyarakat Desa Selapajang,” ucap Ny.Rosyidah

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cisoka, Ny.Iis Riswi Garsini mengatakan bahwa prestasi yang diraihnya hakikatnya dari Allah dan hasil kerjasama serta kolaborasi semua pihak, baik Camat bersama jajarannya, pengurus TP PKK Kecamatan, Kepala Desa dan perangkat Desa Selapajang, Ketua, pengurus dan kader PKK Desa Selapajang, Kepala dusun, ketua RW, ketua RT, tokoh masyarakat, masyarakat Desa Selapajang, dan pihak-pihak lainnya yang telah berperan serta aktif untuk berupaya meraih prestasi.

“Semoga prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” harap Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cisoka

Camat Cisoka, Encep Sahayat sebagai ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Cisoka mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan TP PKK dan kader PKK Kecamatan Cisoka, para Kepala Desa dan TP PKK sera kader PKK Desa, kelompok PKK RW dan RT, juga para stakeholder lainnya terus bersinergi dan berkolaborasi untuk mengoptimalkan Gerakan PKK di wilayah Kecamatan Cisoka.

“Kami bersyukur Gerakan PKK di wilayah Kecamatan Cisoka, khususnya di Desa Selapajang mendapat apresiasi dan meraih banyak prestasi dan penghargaan, tetapi bukan harus berpuas diri, melainkan harus menjadi motivasi untuk terus mengoptimalkan Gerakan PKK melalui pelaksanaan dari sepuluh program PKK karena kami menyadari masih banyak yang harus dilakukan dan ditingkatkan,” ujar Encep.

Dalam menyekenggarakan Gerakan PKK, pada tahun 2023 Kecamatan Cisoka memborong 6 (enam) prestasi dan penghargaan, yaitu : 1.Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Aku Hatinya) PKK, 2.Perilaku Hidup Bersih Sehat ( PHBS), 3.Posyandu dan Ksmpung Tangguh dalam Penurunan Stunting, 4.Simulasi Pembinaan Anak dan Remaja (PAAR), 5.Tertib Administrasi PKK, dan 6.Paduan Suara

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90