Peringati HUT Ke 45, FKPPI Kota Tasikmalaya Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tono Efendi

Koran Sinar Pagi (Kota Tasikmalaya)- Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun FKPPI ke 45 tingkat Kota Tasikmalaya, PC 10.26 KB FKPPI Kota Tasikmalaya, Selasa (12/9/2023) pagi hingga malam ini, mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, mengikuti acara langsung puncak HUT FKPPI ke 45 tingkat nasional melalui layar zoom meeting menyaksikan sambutan Ketua Umum FKPPI Ponco Sutowo dan beberapa tokoh nasional di kantor Sekretariat PC 10.12 FKPPI Kota Tasikmalaya di Jl.Pemuda Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya yang dimulai sejak jam 10.00 WIB pagi hingga pukul 14.00 WIB.

Acara dilanjutkan pada sore pukul 16.00 WIB dimana para pengurus dan anggota PC 10.26 FKPPI Kota Tasikmalaya, GM FKPPI, HIPWI dan Wanita FKPPI melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumah Bangsa di Karoeng Jl Sapta Marga Kota Tasikmalaya.

Acara yang di pimpin langsung Ketua PC 10.26 FKPPI Kota Tasikmalaya Eries Hermawan,S.Kom,. berlangsung hikmad dan lancar.

Selain memberikan penghormatan kepada para pahlawan, juga dilakukan peletakan karangan bunga didepan tugu Taman Makam Pahlawan serta menabur bunga diatas makam para pejuang pahlawan Kusumah Bangsa.

Disela sela acara, Ketua PC 10.26 FKPPI Kota Tasikmalaya, Eries Hermawan mengatakan, dalam HUT Ke 45 FKPPI diharapkan dapat dijadikan sebuah Refleksi kita sebagai generasi muda untuk kembali merajut serta membina persatuan yang telah dibangun oleh para pejuang terdahulu.

“Kami berharap, kepada seluruh anggota FKPPI termasuk elemen masyarakat untuk bangkit kembali, membina persatuan. Karena roh dari Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah persatuan yang dibangun oleh para pejuang,” ujar Eries kepada koran sinar pagi.

Saat didesak wartawan, terkait sikap FKPPI dalam Pemilu 2024, dengan tegas Eries berujar, FKPPI sebagai organisasi yang independen tidak akan memihak namun akan memberikan peluang terhadap anggotanya yang ikut masuk dalam kancah perpolitikan sesuai dengan AD/ART, ucapnya.

Kegiatan rangkaian HUT ke 45 FKPPI tingkat Kota Tasikmalaya tersebut, rencana malam ini dilanjutkan dengan acara seremonial dihalaman Sekretariat FKPPI Kota Tasikmalaya, sekaligus acara ramah tamah dengan para Muspida Kota Tasikmalaya yang ditutup dengan acara hiburan bersama para pengurus dan Anggota FKPPI Kota Tasikmalaya. (***)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90