Pengarahan 389 Mahasiswa Baru Politeknik Piksi Ganesha Tahun Ajaran 2023/2024

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran Sinar Pagi (Kota Bandung)-, Pada 9 September 2023 menjadi hari perdana mahasiswa baru Politeknik Piksi Ganesha tahun ajaran 2023/2024 melaksanakan kegiatan di kampusnya. Mahasiswa baru Politeknik Piksi Ganesha mulai mempersiapkan diri untuk memulai perkuliahan.

Politeknik Piksi Ganesha secara khusus menyelenggarakan pengarahan bagi mahasiswa baru guna mengenalkan lingkungan dan kegiatan akademik yang anak di jalani. Sebanyak 389 mahasiswa baru Politeknik Piksi Ganesha gelombang 1 hadir dalam pengarahan mahasiswa baru baik offline maupun online. Suasana terlihat seluruh mahasiswa baru sangat senang dan bersemangat dalam mengikuti pengarahan ini. Mereka begitu antusias dalam menyambut perkuliahan baru yang akan mereka jalani.

Pengarahan mahasiswa baru ini langsung diberikan oleh Direktur politeknik piksi ganesha bapak Dr H.K Prihartono A. H., Drs., S.Sos., S.Kom., M.M., MOS., CMA., MPM. Bapak direktur memberikan pengenalan serta hal-hal yang wajib diketahui bagi mahasiswa baru guna menunjang kegiatan belajar mengajar mereka. Mulai dari denah kampus serta tempat-tempat yang nantinya akan selalu menjadi tempat pembelajaran bagi mahasiswa di Politeknik Piksi Ganesha.
“Selamat datang kepada mahasiswa baru Politeknik Piksi Ganesha Tahun Ajaran 2023/2024. Selamat menempuh pendidikan di Politeknik Piksi Ganesha, “Bergerak Menuju Perubahan yang Lebih Baik, Inovatif dan Visioner,”ucapnya kepada para mahasiswa yang hadir.

Penulis: Yudi Politeknil Piksi Ganesha

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90