DPD A-PPI Kabupaten Lampung Timur Resmi Mendaftar ke Kesbangpol September 11, 2023

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Erdi Diantama

Koran SINAR PAGI, Lampung Timur,- Dewan Pimpina Daerah (DPD), Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI), Kabupaten Lampung Timur, resmi mendaftar ke Kesbangpol kabupaten Lampung Timur, Senin (11/09/2023).

Organisasi Profesi tersebut dipimpin oleh ketua umum Ade Julhaidir yang beralamat Sekretariat nasional: Jln.Gunung Sahari-Ancol Pademangan barat, Jakarta Indonesia.

Kantor pembantu: Jln.Perumahan CKM Bendasari 1 Karawang Timur, Jawa barat.

Email: (Persatuanpewartaindonesia@gmail.com)
(asosiasipewartapersindonesia@gmail.com).

Untuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) Kabupaten Lampung Timur dinahkodai oleh Tengku AR, yang beralamat sekretariat: Jln. Raya Lintas Pantai Timur Sumatera No. 10, Sukadana Ilir, Kecamatan. Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Lampung, 34194, Indonesia.

Dan Pada hari ini senin tanggal 11 september 2023 Kesbangpol kabupaten Lampung Timur resmi menerima SK kepengurusan DPD A-PPI kabupaten Lampung Timur, yang diserahkan langsung oleh Ketua beserta jajaran pengurus DPD A-PPI kabupaten Lampung Timur, dan diterima langsung oleh Kepala Badan Kesabangpol Kabupaten Lampung Timur, Syahrul Syah.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) menhumkam dengan nomer AHU:0009165.AH.01.07 TAHUN 2022 saat ini telah berdiri untuk provinsi, kabupaten, kota hampir diseluruh wilayah Indonesia.

VISI DAN MISI

Visi: Asosiasi Pewarta Pers Indonesia adalah Terwujudnya kerjasama berdaya saing, mandiri, adil dan sejahtera.

Misi A-PPI adalah:
Memperkuat peran media dalam mencerdaskan Bangsa.

Mengoptimalkan jejaring dan kemitraan dengan lintas sektor, regional, Nasional maupun Internasional dalam percaturan berita global serta memfasilitasi partisipasi pengusaha Media Indonesia dalam kegiatan bersekala Nasional dan Internasional.

Mengakselerasi pengembangan usaha media keseluruh wilayah dalam mendukung ekonomi wilayah yang berdampak positif pada pembagunan Nasional.

Meningkatkan kompetensi, keterampilan dan produktifitas serta memberikan pembinaan, perlindungan, pemberdayaan dan advokasi sehingga terwujud peluang kerja serta penyerapan tenaga kerja yang lebih luas.

Ketua DPD A-PPI Lampung Timur beserta jajaran siap melaksanakan tugasnya sesuai dengan visi dan misi yang telah dicantumkan dalam visi misi Surat Keputusan A-PPI pusat.

DPD A-PPI kabupaten Lampung Timur siap bersenergi dengan pemerintah kabupaten Lampung Timur dalam mengawasi dan mengawal pembangunan kabupaten Lampung Timur, dari semua aspek, baik dalam pembangunan, Sosial, budaya masyarakat, membangun SDM masyarakat yang cerdas, guna menjadikan kabupaten Lampung Timur lebih berjaya. (Tim)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90