Malam Penganugerahan Film Pendek AMGPM Dihadiri Pj Walikota Ambon

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Roy P

Kota Ambon – Malam Penganugerahan dan Nonton Bareng Festival Film Pendek AMGPM 2023 yang mengangkat tema “Local Wisdom as The Basis of Creative Economy in Tourism”.

Dalam Festival Film ini, UKM Multimedia dan Tim Kreatif IAKN Ambon turut ambil bagian dengan mempersembahkan film berjudul “Ambon Kota. Musik” yang mengangkat isu Pariwisata dan Musik di Kota Ambon sebagai bagian integral dari kehidupan masyarakat. Pesan yang ingin disampaikan melalui film ini adalah bahwa untuk memajukan pariwisata di Kota Ambon.

“Kita harus memulainya dengan melestarikan dan mempromosikan musik tradisional yang kaya akan budaya dan Sejarah di Kota Ambon” ucapnya.

Warimena mengapresiasi Angkatan Muda AMGPM yang telah menyelenggarakan Festival Film Pendek AMGPM.

“Ini membuktikan bahwa kreativitas anak Maluku, termasuk Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku telah mampu menghadirkan sebuah karya film yang berkualitas,” ucapnya, Sabtu (09/09/2023), di Manise Hotel.

Film pendek ini, kata Watimena sebagai wadah untuk Generasi Muda Maluku, terkhusus AMGPM untuk terus menghadirkan berbagai karya berkualitas.

Watimena berharap dengan terlaksananya kegiatan Festival Film Pendek AMGPM, dapat memicu anak-anak muda yang jauh lebih baik lagi kedepannya dan dapat membantu pemerintah kota untuk membangun Kota Ambon Par Samua.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90