Terkait Dengan Adanya Berita Miring Yang Terkesan Menyudutkan Ketua K3S Kec.Babakan Madang Beserta Jajaran Dinyatakan Tidak Benar

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarya : Frans Ganyang

Koran SINAR PAGI, Kab. Bogor,- Mengenai adanya dugaan pemberitaan miring yang sebelumnya tayang di media on line www.sigiku.com pada 04 agustus 2023 di banatah keras oleh ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) wilayah Kecamatan Babakan Madang beserta jajaran pengurus, di mana dalam rapat yang berlansung di gedung eks kantor upt pendidikan Babakan Madang sabtu 09 september 2023 secara tidak lansung turut mengundang korwil koran sinar pagi guna mengklarifikasi atas terbitnya pemberitaan dimaksud.

Pada kesempatan itu, antara kedua belah pihak sudah melakukan “tabayun” atas adanya berita miring sebelumnya. seperti di ketahui, dugaan pemberitaan seputar pengondisian penerbit dan lain – lain yang terindikasi melibatkan jajaran pengurus k3s itu semua di nyatakan tidak benar, selain terkesan telalu mengada – ada juga terlalu menjudutkan kami selaku pengurus Ujar HARUN dan UMAR sembari membatah keras dan berharapan kepada rekan dari koran sinar pagi selaku mitra yang baik untuk segera meralat atas berita tendesius kepada kami.

Masih dalam ruang dan kesempatan yang sama, melalui korwil koran sinar pagi yang akrab di sapa bang “frans” menyampaikan permintaan maaf kepada jajaran pengurus k3s wilayah kecamatan babakan madang khususnya atas adanya berita miring kami yang di sinyalir hal tersebut terjadi karena adanya mis komunikasi anatara kedua belah pihak dan di nyatakan CLEAR AND CLEAR. Di akhir kesempatan antara keduanya sudah saling memahami satu sama lain, semoga dengan adanya silaturohim ini kedepanya dapat terjalin suatu hubungan kemitraan yang lebih baik lagi tentunya. selain dapat menambah rasa persaudaraan atar keduanya, juga agar dapat bersinergi dalam segala hal sebagai wujud nyata kemitraan yang berkesinambungan nantinya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90