Patriot Siliwangi Sejati Sosialisasikan Wangsit Siliwangi Kepada Kodim 0610/Sumedang 

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : S. GERVAN Epsa

Koran Sinar Pagi, Sumedang – Sosialisasi kan Wangsit Siliwangi dan berikan Piagam Wangsit Siliwangi, Patriot Siliwangi Sejati, di Kodim 0610/Sumedang, Jl. Pangeran Kornel No.164, Desa Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.

Mewakili Patriot Siliwangi Sejati, Humas DPP, Romo Pras, bersama awak media di terima oleh Pasi Intel Kodim Sumedang Lettu Nanang bersama anggota  Sersan Mayor Deri, di karena kan Dandim sedang ada kegiatan di Bandung.

Saat dilokasi, Romo Pras sebagai Humas DPP, mejelaskan, tujuan dari pemberian piagam Wangsit Siliwangi untuk menyampaikan pesan dan nilai moral yang terkandung di dalam Wangsit Siliwangi agar bisa menjadi sebuah tuntunan dalam kehidupan sehari-hari. Selasa (5/9/2023)

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina, Iwan Sejati.S.A.P, menambahkan, di harapkan wangsit siliwangi tidak hanya menjadi slogan dan falsafah saja namun dapat di wujudkan dalam perilaku dan ucapan, termasuk Pemimpin agar bisa menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat nya yang di terapkan melalui kebijakan.****

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90