AKP Eldi.SH, Resmi Jabat Kapolsek Cisoka Gantikan AKP Edy Sumantri.Spt.SH.MM.

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Kabupaten Tangerang – Kepolisian Sektor Cisoka Polresta tangerang mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat yang baru, yang digelar di Aula Gedung Kebersamaan Agama Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Senin (4/9/2023).

Adapun Serah Terima Jabatan Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang mengambil Tema ‘Pergi Meninggalkan Kenangan Datang Membawa Harapan’.

Pejabat lama Kapolsek Cisoka AKP Edyy Sumatri, Spt., SH., MM diserahkan kepada AKP Eldi, SH, sebagai pejabat baru Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Banten.

Mantan Kapolsek Cisoka AKP Edyy Sumantri, Spt., SH., MM menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek di sini

“Saya mohon diri karena akan melanjutkan pindah tugas ke Polresta Tangerang dan saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karena selama ini banyak membantu saya dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Kata Edy Sumantri, dalam menjalankan tugas tugasnya selama menjabat sebagai Kapolsek Cisoka selalu diberikan kemudahan berkat adanya kerja sama yang baik dari semua pihak.

Sementara itu Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang yang baru AKP Eldi,.SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinannya yang telah menunjuk dirinya sebagai Kapolsek Cisoka dan akan melanjutkan program yang sudah berjalan.

“Mohon bimbingan dan kerjasamanya dalam menjalankan tugas di Polsek Cisoka ini, yang paling utama adalah menjalin silaturahmi dengan semua elemen,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Eldi.SH.

Sementara itu Camat Solear, Saedaman yang mewakili Camat Cisoka Jayanti menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKP.Edy Sumantri mantan Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang dan selamat datang kepada AKP. Eldi sebagai Kapolsek Cisoka yang baru.

“Selama menjabat Kapolsek Cisoka sudah banyak membantu pihak Forkopincam dalam rangka menjaga Kamtibmas di tiga kecamatan,” ujar Camat Solear.

Lanjut Camat Solear Saedaman, berharap kepada Kapolsek Cisoka yang baru kedepanya bisa kita tetap selalu besinergi dalam rangka membangun Kamtibmas di wilayah tiga Kecamatan agar tetap selalu kondusif aman dari hal hal yang ingin menganggu Kamtibmas diwulayah Solear, Cisoka dan Jayanti,” pungkas Camat Solear.

Pisah sambut Kapolsek Cisoka itu dihadiri oleh Camat Solear Saedaman, Camat Cisoka yang diwakili oleh Sekcam Kurnia, Camat Jayanti Yandi Permana, Danramil 13 Cisoka Kapten CHB Arman Jitu Sinaga.SH, Para Kanit Polsek Cisoka, Ketua Umum LSM Geram Banten H. Alamsyah, para Ketua MUI dari Tiga Kecamatan, perwakilan Kepala Desa dari Tiga Kecamatan, UPT Puskesmas, UPT Pendidikan, Bhayangkari Polsek Cisoka, Ormas BPPKB, PP, Pokdar, Banser, Amsor, Toko Masyarakat, Tokoh Agama, Katar dari Tiga Kecamatan, segenap jajaran anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang dan undangan lainya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90