Pekikan Suara Anies Presiden, Membahana di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tono Efendi

Koran Sinar Pagi, Kota Tasikmalaya,- Ribuan Masyarakat dan Pedagang di Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Sabtu (2/9/2023) pagi tadi, mendadak riuh dan ramai saat Capres Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Pasar Induk terbesar di Priangan Timur itu.

Pekikan dan suara gemuruh menyebut “Pa Anies Presiden” membahana di pasar Cikurubuk yang di dengungkan oleh masyarakat dan pedagang yang sejak pagi menunggu kedatangan Capres Indonesia yang di gadang gadang sore nanti akan melakukan deklarasi Capres dan Cawapres bersama Cak Imin (Muhaimin Iskandar) di Surabaya.

Capres yang berangkat dari koalisi Perubahan bersama PKS,Nasdem dan Demokrat itu, Tiba di Pasar Cikurubuk sekitar pukul 08.00 WIB.

Anies Baswedan yang menggunakan ikat kepala khas Sunda dengan setia menyalami dan berfoto Selfi dengan masyarakat dan para pedagang pasar Cikurubuk.

Tanggapan dan respon positif dari pedagang pasar Cikurubuk sempat dilontarkan. Seperti Ibu Ida pedagang Klontongan yang mengaku gembira bisa melihat langsung Capres idolanya itu.

“Alhamdulilah bisa melihat langsung Pa Anies, mudah mudahan beliau sehat panjang umur dan jadi Presiden Indonesia. Pa Anies ternyata aslinya tampan dan selalu melempar senyum. Pokoknya kita semua mendoakan agar Pa Anies Jadi Presiden,” ujar Ibu ini kepada wartawan.

Kunjungan Anies di Pasar Cikurubuk berlangsung singkat sekitar 30 menit. Usai menyapa warga Pasar Cikurubuk Anies langsung menuju Jalan Lingkar Utara Kecamatan Purbaratu untuk membuka dan memberikan sambutan di hadapan puluhan ribu peserta Jalan Sehat PKS bersama Relawan Bersama ABW SE Priangan Timur dan warga Tasikmalaya.

Sebelum bertolak ke Surabaya siang nanti, setelah menghadiri acara Jalan Sehat, Anies Baswedan melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Persis Benda di Wilayah Cipedes Kota Tasikmalaya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90