Pemerintah dan DPRD Kota Sukabumi Raih Penghargaan Nirwasita Tantra Dari KLHK RI

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief Avenk

Kota Sukabumi – Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya, kepada Wali Kota, Achmad Fahmi, dan Ketua DPRD, Kamal Suherman, Selasa (29/08/2023) di Gedung Manggala Wana Bakti KLHK.

Penghargaan yang diperuntukan bagi kepala daerah kategori kota sedang ini, dibwrikan kepada Wali Kota Sukabumi yang dinilai memiliki komitmen dalam menjalankan pembangunan hijau berkelanjutan.

Selain itu, penghargaan lain juga diterima oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman atas dukungan terhadap perencanaan dan pelaksanaan program Pemerintah terkait lingkungan hidup.

Sedangkan penghargaan terakhir yang diraih ditujukan untuk Pemerintah Kota Sukabumi yang dinilai mampu menetapkan prinsip – prinsip pembangunan yang memiliki keberpihakan terhadap lingkungan hidup yang dibuktikan melalui Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DKPLHD).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90