Skandal Pungli Diduga Terjadi Pada PPDB SMAN 4 Cibinong, Kab.Bogor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: FRANS GANYANG

Koran SINAR PAGI, Kab.Bogor,- Adanya dugaan skandal gelap yang di sinyalir di tunggangi berbagai macam unsur kepentingan terselubung di tubuh SMAN 4 CIBINONG kian hangat dan berbuntut panjang. bagai mana tidak; dalam waktu dekat LSM AMPERA (amanat perjuangan rakyat) akan segera menindak lanjuti dugaan temuan pungli di tubuh SMAN 4 Cibinong pada moment PPDB 2023.

Berdasarkan laporan dari narasumber kami www.sigiku.com mengatakan, terkait ppdb di SMAN 4 cibinong ada dugaan main belakang yang di lakukan oleh orang dalam, di sinyalir ada doktrinan kepala sekolah kepada jajaran panitia pelaksana yang patut diduga turut di aminin oleh pihak pengawas KCD CIBINONG dengan melakukan pembiaran sehingga netralitas dan tupoksi mereka dalam menjalankan pengawasan di pertanyakan.

Masih dengan narasumber kami yang sama, di mana terdapat (7) nama yang sudah kita kantongi diduga keras main mata dengan pihak SMAN 4 kala itu, masing – masing nama di maksud di duga kuat telah menyetorkan UPETI sebagai pelicin kepada pihak SMAN 4 cbn dengan nilai rupiah rata – rata kisaran Rp.3.000.000,- (tiga juta rupiah) per berkas.

Sementara pihak sman 4 cibinong saat di konfirmasi melalui ibu CRISTINE selaku humas selain membantah juga tidak kooperatif akan adanya hal tersebut, di sisi lain bapak “Y” selaku pejabat yang berkempeten mewakili kcd cibinong selainterkesan slow response juga terkesan menghindar.

Dalam waktu dekat, kita akan segera menindak lanjuti adanya dugaan temuan ini, selain demi penegakan supremasi hukum sebagai worning juga akan segera tembuskan ke ombusman agar pihak SMAN 4 Cibinong dapat di periksa semua tegas bung Anwar dari LSM  Ampera ketika di hubungi via Tlpn

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90