Peringati HUT RI ke-78, Sekber WMO Kabupaten Bogor Gelar Doa Untuk Pahlawan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Abdul Razik

SINAR PAGI, Kab. Bogor,-  Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Hari ke-78, Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) Kabupaten Bogor mengelar syukuran dan doa bersama untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa dalam memerdekakan negara ini dari kaum penjajah Kolonial Belanda.

Ketua Panitia Pelaksana MS Zein Arifin menyampaikan, bahwa sebelum acara doa bersama itu digelar, pihaknya sudah terlebih dahulu melaksanakan rangkaian peringatan HUT RI dengan menggelar berbagai macam jenis perlombaan seperti lomba catur, karaoke dan gaple.

“Saya selaku Ketua Panitia acara ini mengucapkan, terima kasih kepada para pengurus dan anggota Sekber WMO serta para donatur yang mendukung suksesnya acara, terutama kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor,” kata Zein disela-sela acara di Aula Sekber WMO Jl Raya Bogor-Jakarta KM 48, Ruko Cibinong Indah No 6-7 Nanggewer Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (16/8/2023) petang.

Plt Ketua Umum Sekber WMO Seh Ahmad, SH, MH dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Pasalnya, Sekber WMO sampai saat ini masih eksis dan solid sehingga bisa melaksanakan peringatan HUT RI ke 78 dengan menggelar syukuran kemerdekaan dan doa bersama.

Seh Ahmad pun berpesan kepada pengurus dan anggota Sekber WMO untuk tetap solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi jurnalistik yang telah digagas oleh almarhum Drs H Bustanul Daham sebagai Ketua Umum Sekber WMO pertama.

“Perjuangan almarhum, ketum harus kita lanjutkan bersama-sama. Disini saya mengajak rekan-rekan agar tetap solid dalam menjalankan roda organisasi. Tak lupa juga saya mengajak agar kawan-kawan jurnalistik yang tergabung dalam wadah ini untuk segera menyusun program kerja baik untuk program jangka pendek, jangan menegah dan jangka panjang yang mana dampak dari program itu nantinya bisa dirasakan langsun manfaatnya oleh anggota maupun masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Kreator ART & Relawan (AKAR) Adi Wild bersama Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, Daryansyah yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa keberadaan Sekber Wartawan Media Online tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas bila diselingi dengan kegiatan-kegiatan bakhti sosial.

“Oleh karena itu, saya mengajak kawan-kawan di Sekber WMO untuk bersama-sama mengadakan kegiatan sosial. Dengan demikian, keberadaan wadah ini pun akan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” himbaunya.

Selanjutnya, diakhir acara tersebut nampak terlihat panitia HUT RI ke-78 Sekber WMO memberikan sejumlah piala kepada pemenang lomba oleh panitia dan dialanjutkan dengan makan bersama.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90