Diduga Terjadi Pungli Dalam PPDB Tingkat SMAN di Wilayah Cibinong, Kab.Bogor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: FRANS GANYANG

Koran SINAR PAGI, Kab. Bogor,- Adanya dugaan skandal gelap yang di sinyalir di tunggangi berbagai macam unsur kepentingan terselubung di tubuh salah satu SMAN wilayah CIBINONG kian hangat di perbincangkan, bagaimana tidak di kalangan publik; serasa belum hilang dari ingatan atas hebohnya dugaan permainan dalam ajang PPDB di wilayah Kota Bogor hingga menjadi atensi pemerintah daerah maupun provinsi.

Orang nomer satu di Kota Bogor,  Wali Jota memberikan perhatian khusus atas terjadinya dugaan kecurangan dalam pusaran tersebut, di sinyalir selain melibatkat oknum panitia peyelenggara dan kepsek. dugaan keterlibatan pihak pengawas wilayah yang ikut cawe – cawe sehingga menjadi atensi khusus  Wali Kota.

Terindikasi mereka dengan sengaja tidak menjalankan fungsinya selaku pihak pengawas, malah melakukan pembiaran dan malah ikut mengamini atas segala tindak – tanduk yang di lakukan oleh jajaran mereka para oknum kepala sekolah nakal tingkat SMAN sederajat guna kepentingan pribadi demi mengelabui jangkauan publik sehingga, seolah – olah kesan dan modus overandi mereka pun serasa tersamarkan.

Kini lagi – lagi, masyarakat dibuat heboh atas ulah oknum Kepala Sekolah di salah satu SMAN yang berada di wilayah Kabupaten Bogor,  kuat dugaan telah terjadi skandal gelap terselubung yang melibatkan oknum kepala sekolah serta berbagai pihak pada saat perhelatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun 2023 di wilayah Cibinong yang belum tersentuh hukum.

Berdasarkan informasi dari narasumber Koran SINAR PAGI yang enggan di publish, menurut laporan yang kami terima; diduga terdapat beberapa nama yang telah menyetorkan uang yang nilainya mencapai jutaan rupiah katanya,” Adanya info tersebut tentunya dapat kami pertanggung jawabkan kebenaranya, di tempat terpisah; salah satu oknum yang berinisial “CR” menyangkal akan adanya dugaan temuan tersebut dan berkilah, kami sudah berupaya menjalankan sesuai prosedur pak tukasnya.

Sementara, di tempat terpisah salah satu oknum dari pihak pengawas wilayah “KCD” berinisial “YN” beliau merupakan salah satu pejabat yang berkompeten, saat di minta tanggapan ketika di hubungi via pesan singkat whatsapp mengatakan nanti akan di sampaikan ke atasan.

Hingga berita ini kami publish beberapa pihak masih bungkam.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90