Beberapa Bangunan di PT KBN Ludes Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – PT KBN yang berada di Dusun Sukasenang Desa Bojongmengger Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (15/8/2023), terbakar.

Kepala Sat Pol PP Kabupaten Ciamis, Uga Yugaswara saat dikonfirmasi dilokasi kejadian mengaku, pihaknya mendapat laporan sekitar Jam 09:30.

“Kami langsung kelapangan, ada beberapa bagian yang terbakar diantaranya tempat pengeringan, gudang penyimpanan barang jadi, gudang spere part dan kantor,” ungkapnya.

Lebih lanjut Uga mengatakan, untuk Unit pemadaman selain mendatangkan yang ada di ciamis kota juga di datangkan dari tempat lain.

“Dengan keadaan Api yang cukup besar Kita tidak hanya menurunkan pemadam kebakaran dari Ciamis kota saja namun kita menurunkan juga kendaraan dari Rancah, Kawali, Tasikmalaya dan Kota Banjar, dan Unit PDAM pun ikut turun,terkait sumber api berasal dari mana kita belum mendapatkan laporan yang detail,” terangnya.

Pantauan dilapangan sekitar jam 12:30 api masih belum bisa dipadamkan. menurut keterangan, kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90