Mafia Penimbunan BBM Di Tambut Tetap Eksis Tak Tersentuh Hukum

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tumpal Nainggolan

Koran SINAR AGI, Rohul,- Meski Gencar pemberitaan awak media perihal penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi tidak membuat jerah bagi pelaku, Yang lebih parahnya lagi, praktik Penimbunan tersebut tetap Eksis, dan diduga tidak sama sekali tersentuh oleh Aparat Penegak Hukum (APH).

Pemilik BBM Subsidi tersebut diduga tak menggubris pemberitaan, seolah olah merasa dirinya kebal hukum, dan tak ada rasa takut sedikitpun terhadap kegiatan Penimbunan BBM Subsidi jenis Pertalite yang sudah jelas jelas praktik tersebut sah Dimata hukum.

Seperti yang kita temukan baru-baru ini di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Tim awak media menemukan BBM yg diduga Subsidi tersebut di dalam bak mobil di sebuah rumah warga di Desa Bangunjaya.

BBM Subsidi jenis Pertalite tersebut, kita temukan di dalam mobil jenis Colt Disel warna kuning dengan bak terbuka yang sedang terparkir di sebuah rumah, dan di dalam bak mobil tersebut lah kita temukan Puluhan Ton BBM jenis Pertalite masih berada di dalam Beby Tank dan siap untuk di salin ke jerigen. BBM ini kita duga sengaja di Timbun oleh seorang Mafia.

Salah seorang warga sekitar yang bersedia kita konfirmasi terkait BBM Subsidi tersebut mengatakan, Benar bang, di Desa Bangun jaya Kecamatan Tambusai Utara Aktivitas penimbunan BBM Jenis Pertalite tersebut telah lama berlangsung.
“BBM Jenis Pertalite tersebut diduga didatangkan dari luar daerah dengan menggunakan angkutan Mobil Cooldiesel bak terbuka untuk mengelabui Penegak Hukum.

“Malam kemarin (08/08/2023) sekira pkl 19.30 wib ada datang Minyak itu bang pakai mobil Colt Disel, dibongkar dirumahnya kalau tak silap namanya Aripin alias panjang bang , dari mobil itu disalinlah ke Jerigen” ungkap seorang warga yang namanya tidak bersedia sebukan, Sabtu (13/8/2023).

Dikatannya lagi,” adahal kalau dilihat lihat diberita sudah banyak penangkapan oleh Polres Rohul, tapi yang satu ini kok gk takut dia ya?” ucapnya tanda tanya.

Semoga melalui pemberitaan dari media abang nanti pelaku dapat ditindak secara Hukum yang berlaku” harapnya.

Menanggapi adanya temuan BBM tersebut, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK SH saat di konfirmasi melalui via WhatsApp Pribadi nya mengatakan, terima kasih Informasinya akan kita tindak lanjuti” Tulisnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90