Rapat Konsolidasi DPW Partai NasDem Dihadiri Nuryanawati, SE., MM Dapil Pancoran Mas Kota Depok

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis.M

Kota Depok – Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan persiapan jelang perhelatan akbar demokrasi Tahun 2024 mendatang, kerap dilakukan partai peserta Pemilu diberbagai wilayah dan tingkatan.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Jawa Barat yang menggelar Rapat Konsolidasi dengan mengundang sejumlah Pengurus DPW, para Ketua DPD Depok – Bekasi dan para calon anggota legislatif, baik DPR RI, DPRD Jabar maupun Bacaleg DPRD Kota Depok, Rabu (09/08/2022), di Hotel Amaroosa Grande Bekasi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengatakan bahwa acara konsolidasi ini dalam rangka mempersiapkan kesiapan Dapil 6 Jawa Barat untuk 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami ingin memastikan kesiapan Partai NasDem untuk menjadi pemenang pada perhelatan Pemilu dan memenangkan Pemilu 2024,” ucapnya.

Ia meminta Ketua DPD Partai NasDem Drg Hardiono, para Bacaleg untuk bersatu memenangkan Pemilu di Kota Depok.

“Saat ini Partai NasDem terus berbenah dan mengikuti semua tahapan untuk bisa memenangkan Pemilu 2024, agar setiap Dapil mendapatkan kursi di DPRD Kota Depok,” tambahnya.

Bacaleg Partai Nasdem, Dapil Pancoran Mas, Kota Depok, Nuryanawati SE.MM

Tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut, Nuryanawati SE.MM yang akrab disapa Yana yang akan bertarung di Daerah Pemilihan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Saya hadir disini, selain memenuhi undangan partai juga ingin menambah wawasan dan strategi untuk mendapatkan dukungan masyarakat di Dapil saya nanti,” ucapnya, saat ditemui disela – sela acara.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90