Wajib Tahu…Para Penikmat Kopi Sumedang Datangi Caffe Kopi Brontak Dan Rasakan Sensasinya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta ; S. Gervan Epsa

Koran Sinar Pagi, Sumedang – Nikmat dan harumnya kopi kini membuat bertambahnya pecinta kopi, minuman hitam khas bangsawan ini makin banyak diminati diberbagai kalangan.

Kini untuk menikmati kopi di area Sumedang, anda wajib tahu bila ada Caffe and Resto Kopi Brontak, di Jl. Giriharja, Desa Kebonjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

Dari menunya Kopi Brontak kini menyediakan berbagai macam sajian, baik kopi dan non kopi, juga tidak hanya itu caffe ini pun menyediakan beragam makanan.

Dari keterangan manajer nya, nama Kopi Brontak ini diambil dari nama sebuah menu pada tahun 1997, ” Dulu saat buka caffe di tahun 1997 ada menu namanya Kopi Brontak, kini nama Kopi Brontak itu dipakai untuk nama caffe ini. Dan alhamdulilah caffe ini pun banyak dikunjungi berbagai kalangan”, ujar Miftah Faldi, Manager Kopi Brontak, kepada koransinaroagijuara.com, Selasa, ( 9/8/2023).

Jadi nama Kopi Brontak ini , tandas dia, sengajja diambil dari salah satu nama menu pada saat orang tua saya membuka Caffe pada tahun 1997 sampai dengan 1999.
Selain diapakai tempat nongkrong, Kopi Brontak ini pun kerap dipakai untuk tempat komunitas dan juga digunakan untuk berbagai jenis event. Diluar itu, Kopi Brontak ini pun selalu dipakai untuk tempat mengaji.

” Untuk menu, Kopi Brontak mempunyai menu signature yaitu kopi brontak dan kopi susu almond dan ntuk makanan nya ada mie tek-tek. Lalu kami mengambil kopi nya berbentuk roast bean dari partner kami, kemudian diolah disini.”, jelas Mitah Faldi

Masih dikatakan Miftah, kami disini menyediakan live music yang digelar setiap malam minggu dan group musik nya pun kami rolling, ” Di kopi brontak ini kami bisa menampung para tamu hingga 120 orang dengan fasilitas yang ada”, terang Miftah.

Untuk pelayanan, Kopi Brontak ini mempunyai jam operasional mulai jam 11.00 WIB hingga 23.00 WIB, buka setiap hari. Sementara untuk fasilitas pendukung diantaranya ada mushola, toilet, free Wi-Fi, dan tempat parkir.

Bagi para penikmat kopi, andabisa datang langsung ke Caffe Kopi Brontak, dan disana anda akan langsung disambut pemandangan gunung kacapi yang masih asri.

” Silahkan datangi dan buktikan pelayanan terbaik kami”, pungkas Miftah.****

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90