Sapphire Home Hotel Cocok Untuk Anda Yang Ingin Menginap Di Sumedang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: S. Gervan Epsa.

Koran Sinar Pagi, Sumedang – Liburan ke Sumedang bisa menjadi pilihan untuk mengisi momentum liburan sekolah atau bekerja bersama keluarga. Tak hanya menjelajahi Kota Sumedang, wisatawan juga bisa melipir mengunjungi tempat-tempat menarik di Kabupaten Sumedang.

Sapphire Home Hotel yang berlokasi di
Jalan Pacuan Kuda No. 6, Kotakaler, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621 bisa menjadi salah satu tempat menginap untuk para wisatawan yang datang ke Sumedang.

Dengan harga nya yang bervariatif, Sapphire Home Hotel ini mempunyai fasilitas yang nyaman untuk para wisatawan yang ingin menginap di sini. Tidak kalah penting, pemilik hotel ini yaitu dr. R. Harnandito Yudhitia, sekaligus beliau adalah ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sumedang.

“Kami disini menyediakan beberapa jenis kamar dengan harga yang berbeda, mulai dari Superior hingga Executive Suite dan masing masing mendapatkan sarapan pagi (breakfast).” Ucap HRD Sapphire Home Hotel yang mewakili Pemilik Hotel Siti Solihah, kepada koransinarpagijuara.com, Selasa (9/8/2023).

Lokasinya yang cukup strategis, para wisatawan cocok untuk memilih penginapan di Sapphire Home Hotel ini, karena lokasinya berada dekat dengan pusat kota dan pusat perbelanjaan.

“Tidak hanya kamar untuk menginap saja yang kami sediakan, tetapi ada aula untuk mengadakan kegiatan seperti rapat atau meeting.” Ujar nya

Fasilitas yang ada di Sapphire Home Hotel ini antara lain Free Wi-Fi, AC, LCD TV, Hot Water (Air Panas), TV Cable (TV Kabel), Coffe Maker (Pembuat Kopi), Resepsionis 24 jam, Garden (Taman), Meeting Room (Ruangan Rapat), dan Restoran serta Tempat Parkir.

Untuk para wisatawan yang ingin menginap di Sapphire Home Hotel ini bisa memesan kamar melalui travel agent atau langsung datang (walk in) ke lokasi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90