Pria Pengangguran Mencuri Di Siang Bolong, Diteriaki Korbannya Ditangkap Warga

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Junmaidar S

Koran Sinar Pagi, SIBOLGA,- Pada Hari Selasa tanggal 08 Agustus 2023, sekitar pukul 11.30 WIB, insiden penganiayaan terhadap seorang warga bernama Yulia Astri terjadi di Toko Hello Collection, Jln. SM Raja No. 233, Kel. Aek Manis, Kec. Sibolga Selatan. Yulia Astri, seorang karyawan swasta berusia 27 tahun, dilaporkan menjadi korban pencurian dengan kekerasan dan atau penganiayaan dengan cara menyerang oleh seorang laki-laki berinisial B (36), yang diketahui sebagai mantan anggota TNI Angkatan Darat.

Kronologis kejadian menunjukkan bahwa Yulia Astri sedang berjaga di Toko ketika tiba-tiba B (36) muncul tanpa memberikan penjelasan apapun. B (36) langsung menyerang Yulia dengan menduduki dada dan mencekik lehernya sambil membekap wajahnya. Beruntung, Yulia berhasil melawan dan melepaskan diri dari cengkaman Bambang. Ia berlari keluar Toko untuk meminta pertolongan dari masyarakat sekitar.

Reaksi cepat Masyarakat sekitar dan Personil Polres Sibolga yang hadir di lokasi berhasil mengamankan pelaku B (36), dan menyerahkannya ke Polsek Sibolga Selatan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Dalam proses penyelidikan, Polisi telah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, termasuk Nanda dan Ade Parda Batubara.

Kasat Reskrim Polres Sibolga IPTU DONY P. SIMATUPANG, SH menjelaskan melalui Kasi Humas IPTU SUYATNI, Bambang yang pernah menjadi anggota TNI Angkatan Darat, dilaporkan memiliki surat keterangan pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) dari Dinas Keperajuritan TNI AD. Situasi kamtibmas secara umum di wilayah Kota Sibolga dilaporkan berjalan aman dan kondusif, meskipun kejadian penganiayaan ini menyita perhatian publik. Polisi telah mengambil langkah-langkah seperti memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan pelaku, serta mengeluarkan surat permintaan visum et repertum untuk mendukung proses hukum selanjutnya, papar Suyatno.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90